Kamis, 03 Februari 2011

Hutang Yang Bertumpuk-tumpuk Dapat Terbayar Diluar Nalar Manusia

saya hamba ALLAH yang sedang diuji oleh Allah karena kelalaian saya dalam agama yang semakin jauh agama saya lupakan... suatu saat waktu berjalan saya diberikan suatu masalah yaitu hutang yg bertumpuk tumpuk dalam hidup saya ,mungkin ALLAH ingin saya kembali kepadanya dan sejak saat itu saya mulai memohon ampunan serta lebih mendekatkan diri saya kepadaNYA, kehidupan saya berubah lebih berarti walau hutang2 itu membelenggu saya tapi ALLAH selalu membantu diluar nalar saya,.. kejadian ini terus berulang2 tapi semua ini menyadarkan saya bahwa hidayah ALLAH datang tuk saya dan hidup saya lebih tentram dan religius walau masalah datang terus menerus tapi ALLAH selalu sayang dan membantu semua kesulitan saya, karena saya sekarang sering bersedekah melalui Pundi Keajaiban Sedekah, sholat dhuha dan sholat 5 waktu dan malam hari,.. semoga semua ini ada hikmahnya.
Putra - Banten


Mohon uluran bantuan Bapak/Ibu/Sdr/I dengan hati yang ikhlas ke Pundi Keajaiban Sedekah “Muallaf”, Donasi berupa Sedekah anda akan kami gunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan dakwah kami, silahkan transfer via rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A] NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat

Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda kami ucapkan ribuan terima kasih, Hanya ALLOH SWT dapat membalas segala amal ibadah dan ketulusan hati saudara sekalian.
Wassalamu’alaikum wr wbr. Jazaakumullahu khoiron katsiron