Rabu, 26 Januari 2011

Berkat Sedekah Aku Bisa Jadi PNS

Alhamdulillah selama ini aku melaksanakan sedekah setiap hari ke Pundi Keajaiban Sedekah sebesar Rp. 10rb dan juga sholat Tahajud tiap malam dan Sholat Dhuha,akhirnya ALLAH memudahkan saya dalam menjawab soal waktu ujian CPNS kemarin. Aku bersyukur padamu Ya ALLAH saat ini aku sudah prajabatan dan sekarang lagi menunggu SK 100 PNS.Selama kita deket sama ALLAH ALLAH pasti akan sayang sama kita dan memudahkan segala urusan kita.Semoga saya bisa terus melaksanakan sedekah,Tahajud dan Sholat Dhuha sampai akhir hayatku hingga nanti aku berjumpa dengan-Mu Ya ALLAH.
Yanti – Bengkulu


Mohon uluran bantuan Bapak/Ibu/Sdr/I dengan hati yang ikhlas ke Pundi Keajaiban Sedekah “Muallaf”, Donasi berupa Sedekah anda akan kami gunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan dakwah kami, silahkan transfer via rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A] NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat

Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda kami ucapkan ribuan terima kasih, Hanya ALLOH SWT dapat membalas segala amal ibadah dan ketulusan hati saudara sekalian.
Wassalamu’alaikum wr wbr. Jazaakumullahu khoiron katsiron