Senin, 17 Januari 2011

Sedekah Dibalas 10x Lipat

Assalamualaikum, Salam ukhuwah ustadz dari saya. Seusai seminar ustadz menganjurkan sedekah bagi semua peserta.Waktu itu uang tinggal 40 ribu lagi, belum waktu itu bensin mobil sedikit lagi,terus perut keroncongan. Tetapi saya ingin bersedekah untuk meyakinkan perkataan yang disampaikan ustadz.Saya sedekahkan uang 20 ribu ke Pundi keajaiban Sedekah,yang 20 ribunya lagi saya belikan bensin. saya bingung waktu itu,saya makan bagaimana,terus saya mampir ke ATM tuk cek uang. Allahu akbar, di ATM ada yang transfer 200 ribu. Entah dari siapa uang itu. saya ambil 100 ribu untuk makan. sisanya 100 ribu ana sedekahkan lagi ke PUNDI KEAJAIBAN SEDEKAH. Alhamdulillah,besoknya saya dapat uang 1 juta dari teman. Kejadian ini terus berlanjut sampai sekarang.dan saya dawamkan untuk sedekah terus setiap hari. Saya yakin sekarang dengan sedekah,masalah saya bisa teratasi dan selesai sedikit demi sedikit.terimakasih. Hormat saya.
Sugeng - Cimahi. 



Mohon uluran bantuan Bapak/Ibu/Sdr/I dengan hati yang ikhlas ke Pundi Keajaiban Sedekah “Muallaf”, Donasi berupa Sedekah anda akan kami gunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan dakwah kami, silahkan transfer via rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A] NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat

Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda kami ucapkan ribuan terima kasih, Hanya ALLOH SWT dapat membalas segala amal ibadah dan ketulusan hati saudara sekalian.
Wassalamu’alaikum wr wbr. Jazaakumullahu khoiron katsiron