Selasa, 18 Januari 2011

Subhanallah... 100.000 Jadi 2.000.000,-

Ass.Wr.Wb Berawal dari PHK disebuah perusahaan Consultan Arsitektur saat bulan Romadhon kemarin berlangsung.sa.....ngat bingung untuk bagaimana saya menyikapi masalah itu.karena banyak hal yang harus saya pikirkan dan saya pecahkan, seperti kebutuhan intern dan ekstern dll. Sebelum menjelang Lebaran saya bersedekah ke PUNDI KEAJAIBAN SEDEKAH sebesar Rp. 100 rb (maaf tanpa bermaksud Ria), walaupun saya sedang dilanda bingung yang jarang terjadi pada waktu itu, saya berharap kepada Alloh SWT semoga memberikan ketenangan dan mencarikan jalan keluar untuk permasalah yang saya hadapi,khususnya dalam segi materi.Lebaran telah tiba dan selang beberapa hari kemudian saya ditawari oleh teman saya untuk kerja Freeland dengan Orang Dubai untuk mengerjakan gambar Proyek daerah Oman Arab Saudi dengan upah 400.000 perhari yang saya ajukan.setelah 5 hari bekerja dan selesai,maka Mr.Harits rekan nya Mr Sanjai Shing memberi imbalan Rp.2.000.000,- tanpa tawar menawar terlebih dahulu.Subhanallah..... saya baru ingat mungkin itu adalah Shodaqoh yang saya berikan waktu itu. Maka tiada keraguan atas Kehendak Kuasa NYA.Sodaqallahul adziiim
Benny – Bali


Mohon uluran bantuan Bapak/Ibu/Sdr/I dengan hati yang ikhlas ke Pundi Keajaiban Sedekah “Muallaf”, Donasi berupa Sedekah anda akan kami gunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan dakwah kami, silahkan transfer via rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A] NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat

Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda kami ucapkan ribuan terima kasih, Hanya ALLOH SWT dapat membalas segala amal ibadah dan ketulusan hati saudara sekalian.
Wassalamu’alaikum wr wbr. Jazaakumullahu khoiron katsiron