Jumat, 04 Februari 2011

30 rb Menjadi 30 juta

Subhanallah, ALLAHUAKBAR. Memang benar Allah tak akan mengingkari janji-Nya. Suatu hari ada family ku (paman) yg akan melaksanakan ibadah umroh,beberapa hari sebelum berangkat orang tua ku (ayah & ibu) menitipkan sejumlah uang (Rp. 30.000) untuk disedekahkan ke Pundi Keajaiban Sedekah. Selang seminggu setelah kepulangan paman dari Mekah. Tiba2x ayahku mendapatkan rezeki yang sama sekali tak disangka-sangka. Saat ke ATM ingin cek saldo,SUBHANALLAH.... tabungan bertambah menjadi ratusan kali Rp. 30 juta dari saldo awal (Rp. 250.000).Saat itu yang terpikir oleh orang tua ku hanya pergi umroh berdua dengan ibu. Padahal awalnya adalah niat untuk membeli rumah untuk anak2x nya tapi kami mengikhlaskan agar dana tersebut dipakai untuk umroh dan yang lebih fantastis masih ada sisa dana cukup untuk membeli rumah.ALLAH MAHA BESAR, semoga ini menjadi acuan untuk aku agar selalu bersedekah.AMIN
Dedy - Jakarta

Mohon uluran bantuan Bapak/Ibu/Sdr/I dengan hati yang ikhlas ke Pundi Keajaiban Sedekah “Muallaf”, Donasi berupa Sedekah anda akan kami gunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan dakwah kami, silahkan transfer via rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A] NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat

Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda kami ucapkan ribuan terima kasih, Hanya ALLOH SWT dapat membalas segala amal ibadah dan ketulusan hati saudara sekalian.
Wassalamu’alaikum wr wbr. Jazaakumullahu khoiron katsiron