Selasa, 08 Februari 2011

50.000 Jadi 500.000

Dengan sengaja setelah dapat brosur PUNDI KEAJAIBAN SEDEKAH Pada waktu sholat jumat,aku menginfakkan uangku sebesar Rp. 50.000 ke Pundi Keajaiban Sedekah walaupun itu ukuran banyak buat aku yang belum bekerja tapi aku ikhlas SubbahanAllah dalam waktu 3 minggu saya mendapatkan rejeki dari lomba memancing sebesar 500.000 itu diberikan karena saya membantu orang dalam memberikan umpan pada mata kailnya pada waktu itu orang itu juara 1. begitulah testimoni saya semoga sedekah menjadi acuan hidup kita. wassalamu'alaikum
Setyo – Tegal 


Mohon uluran bantuan Bapak/Ibu/Sdr/I dengan hati yang ikhlas ke Pundi Keajaiban Sedekah “Muallaf”, Donasi berupa Sedekah anda akan kami gunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan dakwah kami, silahkan transfer via rekening :

BANK CENTRAL ASIA [B.C.A] NO REK : 752-011-3082 a/n Rochmat

Atas dukungan, sumbangan dan bantuan Anda kami ucapkan ribuan terima kasih, Hanya ALLOH SWT dapat membalas segala amal ibadah dan ketulusan hati saudara sekalian.
Wassalamu’alaikum wr wbr. Jazaakumullahu khoiron katsiron